Breaking News

Mar 18, 2014

Teknik Backlink

Teknik Backlink dari Proic

Dalam teknik SEO tentu backlink sangat berperan terhadap posisi blog di mesin pencarian, namun kita perlu mengetahui beberapa hal penting tentang peletakan backlink ke halaman tertentu di blog.
satu per satu dapat saya bahas dibawah ini...



Backlink ke Homepage.                  

 backlink ke homepage itu cocok untuk blog yang baru, karena masih dalam tahap pembangunan. dan backlink ke homepage cukup membantu untuk membuat blog berada di posisi tertentu di Search Engine. namun backlink ke homepage tetap di gunakan para blog master untuk mempertahankan posisi nya di mesin pencari.

Backlink ke Postingan

backlink ke Postingan banyak digunakan oleh para blogger yang ingin meningkatkan/memperbaiki posisi postingan blog ke mesin pencari. teknik ini cukup ampuh untuk meningkatkan promosi didalam suatu postingan, jadi postingan anda tentu bisa menerima banyak pengunjung dari google atau search engine lain 
  
Namun teknik Backlink yang sering digunakan oleh para blogger adalah backlink ke homepage, karena ini dapat membuat semua postingan yang ada di dalam homepage dapat terindeks ke google dan bertengger di posisi tertentu dalam mesin pencari. 

No comments:

Post a Comment

Designed By