Breaking News

Mar 1, 2013

Tips Agar Blog Tidak Dihapus Google

Tips Agar Blog Tidak Dihapus GoogleTips Agar Blog Tidak Dihapus Google - Belakangan ini Google semakin sensittif terhadap web/blog khususnya blogspot. Google kini tidak segan-segan membanting atau bahkan menghapus blog-blog yang tidak disukainya. Nah, kini para blogger nampaknya harus meningkatkan kewaspadaan dan kualitas blog mereka tentunya agar tidak tidak terkena sangsi google.



Sanksi google sendiri ada bermacam-macam. Mulai yang paling ringan yaitu penurunan peringkat di SERP(hasil pencarian google ) yang akan berdampak pada menurunya jumlah pengunjung, sandbox google atau filter google terhadap blog-blog yang dianggap melanggar aturan dengan tingkat sedang, dan yang paling berat yaitu dihapus/dibanned.

Dari sekian sanksi yang diberkalukan tentu sanksi penghapusanlah yang sangat ditakuti oleh para blogger. Beberapa blog besar yang telah dihapus google adalah abdu-green.blogspot.com dan infonetmu.blogspot.com. Kedua blog itu adalah contoh blog terkenal yang dihapus google karena melanggar TOS(aturan). Kedua blog itu sendiri mempunyai pengunjung sekitar 20ribu visitor perhari dan 3ribu visitor perhari.

Nah, tentu anda semua bingung apa yang menyebabkan kedua blog itu dihapus kan? Alasannya yaitu terlalu banyak iklan!. Coba dipikir sob, itulah yang membuat ruang gerak para blogger saat ini semakin terbatas. Peluang memcari pundi-pundi uang dari internet kini dipersempit oleh google. Karenanya, hati-hatilah dengan banner iklan yang menempel di halaman blog anda. Kalau sudah terlanjur, mungkin bisa dioindah ke self-hosting aja blognya.

Nah sekian berita yang dapat PRO IC sampaikan. Mudah-mudahan artikel Tips Agar Blog Tidak Dihapus Google ini bermanfaat bagi anda semua.

4 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  2. THANKS FOR SHARING THIS TIPS its USEFULL TIPS..

    ReplyDelete
  3. Blog Porno Dan Bokep http://goo.gl/AD13E Yang Dihapus Oleh Google Udah Dikembalikan Lagi Sekarang Dihapus Kembali. Saya Ini Sedang Banding. Nunggu Blog Balik Saya Lagi Ikut http://talesklik.com/?r=princesshour

    ReplyDelete

Designed By