Breaking News

Mar 18, 2014

Cara Meningkatkan Trafik Blog

Memang Banyak Tutorial untuk mendapatkan traffic.

Tak habis habisnya kita sering ingin mempelajari ilmu SEO supaya Blog kita mendapatkan banyak Pengunjung.

Berikut ini cara saya mendapatkan pengunjung untuk blog saya :
Berikut,, mari kita simak saja ::

1. Memperbanyak Artikel Tutorial.

Coba anda tebak,, Orang - Orang Menggunakan Google untuk mencari apa??,,
Nah tau gak,, kebanyakan orang orang menggunakan Google untuk mencari sebuah Informasi,, atau sebuah Artikel "How To"
Ya,, karena mereka sedang ingin mencari informasi selengkap-lengkapnya, Nah,, Artikel Tutorial inilah yang mereka anggap paling lengkap untuk mereka mengerti

2. Buatlah artikel yang berkualitas.

Artikel yang berkualitas itu adalah artikel yang isinya singkat padat dan jelas, informatif, berisi sesuatu hal yang baru ato minimal berbeda dengan yang lainnya. Tau kah sobat blogger? hampir kebanyakan pengunjung semuanya itu pada ogah-ogahan kalo disuruh baca artikel yang panjang-panjang, maka dari itu buatlah beberapa tanda pada point point penting pada isi artikel ini agar pembaca bisa langsung tau apa isi dari artikel yang sudah sobat tulis. Jangan lupa untuk memasukan beberapa keyword pada artikel tersebut sehingga mesin pencari bisa dengan mudah mengindeks artikel ini tapi jangan melakukan spam keyword, Yang terpenting sob artikel yang original hasil murni dari ketikan sendiri itu lebih berharga dari pada artikel hasil copas atau yang lainnya. Kalo bisa jangan pernah melakukan tindakan plagiat dan asal meng-copy paste artikel tanpa melakukan proses rewite ulang.

3. Di blog ada beberapa artikel, tidak hanya cuma satu saja.

Yah kalo hanya mengandalkan satu artikel terus berharap mendapatkan trafik ribuan perharinya itu namanya pemaksaan sob. Tapi kalo jumlah artikelnya banyak tentu akan lain ceritanya. Tidak hanya orang, setiap artikel juga harus saling gotong-royong tapi disini konteksnya untuk mendapatkan trafik yang tinggi.
Sebagai ilustrasi
Ada 20 artikel diblog
Setiap artikel memiliki pengunjung minimal 10 orang
Maka hasil trafik blog tersebut adalah 20 X 10 = 200pengunjung/hari
Itu baru minimalnya loh :D bisa dibayangkan kalo sobat memiliki berpuluh-puluh artikel dan memiki pengunjung 100 orang per setiap artikelnya.

4. Submit ke Social Network dan Social Bookmark.

Lagi-lagi submit-submit dan submit, share, share dan share. Setiap artikel yang disubmit dan dishare di social bookmark ataupun social network bisa mendatangkan trafik untuk blog sobat. Maka dari itu buatlah kata-kata yang menarik dan membuat penasaran pada status atau comment yang menyertai link artikel ini


5. Tampilan dan deskripsi yang menarik di hasil pencarian google.

Untuk tampil di halaman pertama search engine saja tidak cukup, perlu ada sesuatu yang menarik sehingga pembaca penasaran dan memilih artikel yang sudah sobat buat. Maka dari itu buatlah deskripsi semenarik mungkin dan tampilan artikel di search engine yang lain dari pada yang lain.

ya, Cukup ini saja Tutorial Blogger SEO yang bisa saya Bagikan, untuk kalian yang baru megenal dunia SEO. Harus bersabar ya untuk mendapatkan hasil yang maksimal..
Saya akhiri postingan ini

No comments:

Post a Comment

Designed By