Breaking News

Mar 3, 2013

Biodata dan Profil Arman Maulana

Biodata dan Profil Arman Maulana - Siapa yang tidak kenal pentolan sekaligus vokalis band Gigi "Arman Maulana", mempunyai berbagai macam sejarah menarik dari masa kecilnya hingga sekarang dan semakin santer terdengar namanya sebagai coach atau pelatih musik dalam acara The Voice Indonesia 2013 di Indosiar.

Biodata dan Profil Arman Maulana

Karir Arman Maulana berawal pada masa SMP kekita mengikuti ajang cover boy yang diselenggarakan oleh Majalah Mode pada tahun 1985 dan keluar sebagai seorang finalis. Dengan bakat musik dan didukung penampilan yang menarik, akhirnya Arman Maulana memberanikan diri membentuk sebuah band yang para anggotanya teman-teman sekolahnya ketika masih duduk di bangku SMA.

Pada tahun 1990, Arman Mulai menjalankan karir profesionalnya bersama Next band sebagai seorang vokalis, dan juga pernah bermain bersama kelompok vokal Trio Libels pada tahun 1991.

Akhirnya pada tahun 1992, Arman Maulana mengeluarkan album solonya dengan tema  "Kau Tetap Milikku", Untuk selanjutnya pada tahun 1994, dia mendirikan sebuah band yang bernama "Gigi" yang tetap eksis hingga saat ini.

Berikut Biodata dan Profil Arman Maulana:

Nama asli / lengkap : Tubagus Armand Maulana
Tempat / tgl lahir : Bandung, 4 April 1971
Pasangan: Dewi Gita
Anak: Naja Dewi Maulana
Motto hidup : "FIGHT TO GET MY DESIRE"
Vocalis favorit : Massive Attack, William Orbit, Dian Pramana Poetra
Jenis music favorit : Semua jenis musik
Album solo : Kau Tetap Milikku (1992)
Group : NEXT BAND (1990), TRIO LIBELS (1991), GIGI (1994 - Sekarang)

1 comment:

Designed By