Breaking News

Mar 4, 2013

Biodata dan Profil Lengkap Nabilah JKT48

Biodata dan Profil Lengkap Nabilah JKT48 PRO ICBiodata dan Profil Lengkap Nabilah JKT48 - Setelah sebelumnya PRO IC membahas tentang melody JKT48, kali ini admin ingin kembali membahas tentang salah satu personel/member idol grup JKT48 yang sekarang sedang naik daun. Nabilah JKT48 adalah member JKT48 yang memiliki penggemar paling banyak diantara semua member idol grup tersebut lainnya. Akun facebook gadis kelahiran 11 November 1999 ini pun memiliki banyak sekali Likers yang jumlahnya mencapai puluhan ribu.



Banyak sekali orang yang ngefans dengan Nabilah karena dia cantik. Walaupun kini usianya baru 13 tahun. Sehari-hari cewek yang biasa disapa "Ayu-Chin" ini dikenal sebagai gadis yang ceria diantara member JKT48. Bagi anda yang mengagumi Nabilah, tentu penasaran dengan profil/biodata cewek ini kan? Untuk itu, kali ini PRO IC akan menyediakannya untuk anda. Berikut adalah Biodata dan Profil Lengkap Nabilah JKT48:

Nama Lengkap : Nabilah Ratna Ayu Azalia
Nama Panggilan : Ayu-Chin
Tinggi Badan : 148 cm
Hobi : Bernyanyi, Menari, Acting, Traveling
Warna Favorit : Merah, Pink
Grup Favorit : AKB48, Truth, Bring Me The Horizon, dll
Lagu Favorit AKB48 : Heavy Rotation
Member Favorit AKB48 : Oku Manami,Minami Takahashi
Jika dirasa biodata diatas kurang lengkap, maka silahkan mencari di blog lain. Namun jika ulasan diatas menurut anda bagus, maka cukup klik "Bagikan" agar lebih banyak orang yang tau tentang artikel ini. Sekian  tentang Biodata dan Profil Lengkap Nabilah JKT48 dari PRO IC, semoga bermanfaat.

2 comments:

Designed By