Breaking News

Mar 18, 2014

Menghasilkan Dollar dari Qadabra

Proic dengan Menghasilkan Dollar dari Qadabra
 
Bagaimana cara kerja Qadabra?
Seperti halnya Pay Per Click yang lain, kamu akan diberi uang ketika ada seseorang yang berkunjung ke blog kamu lalu mengklik iklan yang kamu tampilkan baik di header, widget maupun post. Semakin ramai pengunjung blog kamu, semakin banyak pulang peluang seseorang melihat iklan, semakin banyak yang melihat iklan semakin banyak pula potensi klik yang akan dihasilkan, dan semakin banyak klik berarti semaking banyak pendapatan. Oleh karena itulah dalam dunia PPC, lalu lintas pengunjung merupakan indikasi utama banyak sedikitnya pendapatan.
Cara kerjanyanya cukup mudah : setelah kamu mendaftar kamu akan diberi iklan yang ukurannya bisa kamu pilih sendiri sesuai dengan blog kamu, setelah itu copy paste kode itu ditempat yang kamu suka dan selesai. Intinya adalah memasang iklan yang telah mereka sediakan ke dalam blog.

Apakah Qadabra benar membayar?
Sejauh ini qadabra masih membayar member-membernya.

Kapan membayarnya?
Setelah mencapai satu dolar lebih, kamu akan dibayar qadabra melalui paypal. biasanya setiap tanggal 15 atau net 45. Misalnya pada akhir bulan Maret penghasilan anda telah melebihi $1, maka pembayaran akan sampai pada 45 hari selanjutnya.

Tips
Karena publisher akan mendapatkan uang dari klik iklan, maka tonjolkan iklan. Jangan sampai iklan di taruh di footer di tempat yang paling bawah sendiri, paling tidak taruhlah di header (atas) atau widget (samping) sehingga kelihatan, kalau alasannya mengganggu pemandangan, yaa memang tujuan memasang itu biar bisa dipandang bahkan diklik karena dari situlah uang didapatkan.

1 comment:

  1. Sekarang qadabra agal susah daftarnya..
    bisa kasih solusinya bos, biar bisa gamang di terima di qadabra..?
    makasih

    ReplyDelete

Designed By