Breaking News

Mar 18, 2014

Menghasilkan Dollar dari PopCash

Proic dengan Menghasilkan Dollar dari PopCash ( CPM & PopUp )
Terlebih dahulu admin ingin menjelaskan apa itu Popcash.net. PopCash merupakan situs yang berbasis CPM dimana akan membayar setiap membernya atau Publishernya dari jumlah impresi dari trafik blog. Dalam Popcash ini bukan jumlah klik yang mempengaruhi pendapatan membernya, tetapi jumlah trafik atau jumlah pengunjung yang mampir setiap harinya dalam sebuah blog. Jadi permainan iklan dalam dalam Popcash ini adalah semakin banyak atau semakin besar jumlah trafik yang berada dalam suatu blog maka penghasilannya pun akan semakin besar.


Bentuk iklan yang ditawarkan oleh PopCash itu sendiri adalah iklan PopUp, seperti yang kita ketahui iklan PopUp ini tidak mengganggu dalam penggunaan Sidebar pada widget blog, akan tetapi iklan akan muncul di halaman yang berbeda ketika pengunjung mengklik suatu link yang berada pada blog/website kita. Popcash ini benar-benar membayar kepada setiap membernya. Sobat tidak perlu takut jika bergabung dengan Popcash dan mempunyai unek-unek takut tidak dibayar.

Ada Banyak kelebihan yang dimiliki oleh Popcash.net, yang pertama dalam hal pembayaran. Popcash.net tidak pernah menentukan waktu pembayaran, pembayaran penghasilan membernya bisa dilakukan setiap hari jika jumlah PO nya sudah mencapai minimal, yakni $10 untuk pembayaran via Paypal. Nah ibaratkan sobat mempunyai blog yang trafik nya sangat tinggi dan sobat mendaftar menjadi publisher di popcash.net. Bayangkan jika setiap hari PO nya bisa nyampe $10, maka sobat akan Payout setiap hari.

Bagaimana apakah sobat tertarik untuk bergabung? Kalau sobat tertarik silahkan bergabung sekarang juga bersama PopCash.net

No comments:

Post a Comment

Designed By