Breaking News

Mar 18, 2014

Menghasilkan Dollar dari Infolinks

Kali ini Proic akan mereview tentang program periklanan infolinks. Langsung saja kita simak.

Infolinks adalah sebuah program pay per click seperti google adsense.
Infolinks menyediakan tempat untuk advertiser dan publisher. advertiser mendapatkan kesempatan untuk mempopulerkan situs atau produknya melalui jaringan iklan dari infolinks. sedangkan publisher mendapatkan penghasilan dengan memasang iklan advertiser infolinks ke blog/web mereka,

cara kerja iklan dari infolinks, yaitu iklannya menyusup ke dalam setiap keyword yang ada di postingan anda, dan iklan akan muncul dengan sendirinya ke dalam teks postingan anda.
 
infolinks juga menyediakan sistem pay per click seperti kebanyakan situs ppc, kita dibayar untuk setiap klik yang terjadi disitus kita. serta perhitungannya sama seperti google adsense.

harga per klik iklan juga tergantung dari sang advertisernya, ada juga iklan yang harga kliknya hingga $1, untuk mendapatkan  iklan yang mahal ini, anda harus mencari HPK (High Paying Keyword) Infolinks. dimana kita akan membidik sebuah keyword yang mahal ke blog kita, agar iklan HPK dari Infolinks bisa muncul.

keuntungan dari iklan infolinks yaitu tidak membutuhkan space iklan, karena iklan infolinks akan menyusup kedalam teks postingan anda, selain itu bayaran per klik dari infolinks juga agak lumayan tinggi. disamping itu, infolinks memuat load iklan yang cepat, sehingga banyak digemari pada publisher. dikarenakan loading yang lama dapat merubah kinerja blog atau merubah pengunjung.

kelemahan dari infolinks yaitu belum support blog bahasa indonesia, jadi kita harus mempunyai blog bahasa inggris untuk dapat mengikuti program ppc infolinks.

No comments:

Post a Comment

Designed By