Breaking News

Mar 18, 2014

Backlink ?? Caranya ?

Kali ini Proic akan berbagi cara untuk mendapatkan Baacklink, mari kita simak.

Banyak berbagai cara untuk mendapatkan backlink, tentu mendapatkan backlink itu gampang gampang susah. kali ini saya akan menjelaskan berbagai cara untuk mendapatkan backlink.
berikut berbagai macam cara untuk mendapatkan backlink :

1. Blogwalking
  Blogwalking adalah suatu metode mendapatkan backlink dengan berkunjung ke blog orang lain, lalu kita meninggalkan komentar dengan Nama kita dan mengandung Link yang mengarah ke blog kita.

2. Aktif di Forum
  Aktif di suatu forum juga dapat mendapatkan backlink, karena jika di suatu forum terdapat sebuah fitur signature, kita dapat memasukan link blog kita ke dalam sebuah signature itu, signature itu akan muncul ketika kita berkomentar disebuah Thread yg sedang dibahas diForum tertentu.

3. Social Bookmark
  Social Bookmark adalah sebuah situs yang menampung Artikel dari berbagai situs web dan blog, disana kita dapat mensubmit artikel kita. tentu mereka akan menambahkan link sumber yang mengarah ke artikel blog kita.

4. Web Directory
  Web Directory adalah kumpulan link blog/web, dengan memasukan blog anda ke beberapa Web DIrectory, anda akan mendapatkan backlink, lebih bagus lagi kalau Web Directory nya adalah dofollow.

No comments:

Post a Comment

Designed By