Breaking News

Mar 2, 2013

Smartphone Kyocera DuraPro Dengan Standar Militer

Bagi para pengguna telepon celular khususnya smartphone, baru-baru ini terdengar kabar dari salah satu operator di Amerika Serikat yang mengenalkan produk terbaru, ditujukan bagi mereka yang tidak ingin khawatir pada suatu keadaan yang ekstrim dalam menggunakan telepon selular. Produk tersebut diberi nama "Kyocera DuraPro", smarphone tersebut diklaim telah memiliki standar militer AS untuk kategori ketahanan resistensi apabila terjatuh ataupun terpukul dengan keras.

Smartphone Kyocera DuraPro Dengan Standar Militer

Fokus utama dari di ciptakannya Smartphone Kyocera DuraPro yaitu terletak pada keamanan sebuah telepon selular terhadap berbagai macam kondisi seperti berdebu, terkena pukulan keras, pada suhu rendah dan terkena air, sehingga memungkinkan smarphone tersebut dapat digunakan dalam situasi apapun dari yang terbaik sampai yang terburuk..

Fitur-fitur yang terdapat dalam Kyocera DuraPro sama seperti smartphone biasa pada umumnya, dimana smartphone tersebut memiliki kamera belakang sebesar 3.2 megapiksel, slot miroSD card, keyboard konvensional dengan 12 tombol, sebuah layar eksternal untuk melihat jam, aktivasi jaringan serta fitur pemberitahuan ketika mendapatkan pesan singkat.

Namun, model unik tersebut baru akan dirilis untuk pasar AS termasuk operator selular-nya dengan kisaran harga yang belum ditentukan. Anda tidak perlu khawatir tidak bisa mendapatkan dan menggunakannya,  karena Smartphone Kyocera Durapro dalam beberapa bulan mendatang akan mulai diperjual-belikan untuk pasar internasional.

No comments:

Post a Comment

Designed By