Breaking News

Mar 4, 2013

Daftar Lagu Terbaru Super Junior M - Break Down

Daftar Lagu Terbaru Super Junior M - Break Down - Super Junior M merupakan sebuah kelompok boyband dengan genre K-Pop yang terbentuk pada 03 April 2008 di Seul, Korea Selatan.  Boyband ini merupakan sebuah band yang pertama kali dirilis oleh industri musik cina, dengan para personilnya dari kombinasi dua Negara yang berbeda yaitu Korea dan Cina.


Sebelum dikenal dengan nama "Super Junior M", pada awal mula dibentuknya band tersebut, mereka lebih dikenal dengan nama Super Junior China. Kata M yang terkandung dalam super junior M mewakili kata Mandarin dan debut album pertama mereka "Me" yang dirilis pada tahun 2008 yang lalu.

Akhirnya, pada awal tahun 2013, Super Junior M kembali mengeluarkan album terbarunya dengan tema "Break Down" tepatnya pada tanggal 7 Januari 2013. Album tersebut terdiri dari 10 lagu baru dengan album andalannya yang berjudul break dawn yang hingga kini banyak disukai oleh para penggemarnya.

Berikut ini adalah Daftar Lagu Terbaru Super Junior M - Break Down;

1. Break Down
2. Go
3. Good Bye My Love
4. A-oh
5. It’s You
6. Distant Embrace
7. Tunnel
8. Stand Up
9. Break Down
10. Good Bye My Love

Menurut para penggemarnya, selain Lagu Break Down yang enak untuk didengarkan, ada beberapa lagu lainnya yang menjadi favorit, seperti Stand Up dan Good Bye My Love.

No comments:

Post a Comment

Designed By