Breaking News

Mar 7, 2013

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat dan Alami

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat dan Alami - untuk menurunkan berat badan secara cepat dan alami ada berbagai macam cara yang dapat dilakukan, dan tentunya sangat aman untuk kesehatan anda.


Salah satunya dengan mencoba mengkonsumsi makanan-makanan rendah lemak seperti keju dikombinasikan dengan buah-buahan. Campuran keju dengan buah sangat bermanfaat dalam mengurangi nafsu makan, sehingga hal tersebut sangat berguna dalam saat-saat yang kritis sebagai kudapan di sore hari atau setelah makan malam.

Seperti contoh memakan sekitar 30 gram keju dan 60 gram pear merupakan kombinasi yang baik. Komposisi protein dari keju dan gula dari pear dapat menyebabkan anda merasakan kekenyangan yang berkepanjangan, inilah yang menyebabakan berat badan dapat berkurang secara cepat dan alami. Agar tidak mengalami kebosanan, anda dapat menvariasikan buah yang dipilih.

Hal tersebut merupakan resep sederhana cara menurunkan berat badan dengan cepat dan alami serta dapat meningkatkan transit di dalam usus. Yang perlu anda perhatikan lebih seksama dalam menurunkan berat badan secara alami, anda harus mengosongkan usus hampir setiap hari dengan meminum banyak air, mengkonsumsi makanan yang sehat dan melakukan berbagai macam aktivitas fisik (berolah-raga).

Melakukan konsultasi kepada dokter spesialis gizi juga anda perlukan. Anda dapat bertanya dengan pasti kepada mereka cara menurunkan berat badan dengan cepat dan alami tanpa mengalami efek samping yang berbahaya bagi kesehatan. Semoga ini bermanfaat untuk anda salam PRO IC.

3 comments:

Designed By