Breaking News

Mar 6, 2013

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Mudah Cepat dan Alami

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Mudah Cepat dan Alami pro icCara Menghilangkan Jerawat dengan Mudah Cepat dan Alami - Bagi sebagian orang, jerawat adalah sesuatu yang sangat menyebalkan dan mengurangi kepercayaan diri. Apalagi jika orang tersebut sedang tampil di muka umum. Jerawat membuat muka kita menjadi kusam dan tidak enak dipandang. Jerawat ini sering kali muncul pada orang yang sedang mengalami masa puber. Tetapi juga tidak menutup kemungkinan untuk jerawat muncul pada orang yang sudah memasaki usua dewasa-tua.


Siapapun yang "jerawatan" tentunya merasa tidak nyaman. Bukan hanya karena membuat mereka menjadi tidak percaya diri, tetapi karena rasa perih/sakit yang ditimbulkan oleh jerawat itu sendiri. Bagi sebagian orang, mereka lebih suka membiarkan jerawat itu sembuh dengan sendirinya. Namun bagi sebagian lagi, mereka lebih memilih memencet jerawat yang sudah masak/matang agar cepat mengering. Memang perlakuan ini bisa membuat jerawat cepat mengering dan sembuh, tetapi perlakuan ini juga menyebabkan efek lain yaitu munculnya bekas lubang/bopeng dan noda hitam/flek. Jika sudah muncul efek diatas, tentunya memuat penderita pusing setengah mati.

Oleh karena itu, PRO IC kali ini akan memberikan tips dan Cara Menghilangkan Jerawat dengan Mudah Cepat dan Alami untuk anda:

1. Menggunakan Bengkuang

Cara ini banyak dipakai oleh kaum wanita, ada juga yang memakai krim bengkuang, efek yang diberikan dari bengkuang ini adalah membuat kulit wajah menjadi lebih putih dan bersih namun memerlukan waktu yang agak lama. Oleh sebab itu, anda harus menerapkan cara ini secara rutin. Berikut adalah caranya oleh PRO IC:

  • Pastikan anda sudah menyiapkan bengkuang, kemudian ambil secukupnya dan parut.
  • Sebelum memulai, cucilah muka anda dengan air yang bersih lalu keringkan.
  • Oleskan bengkuang yang telah diparut tadi secara merata.
  • Tunggu selama 15 hingga 30 menit. Setelah itu cucilah muka hingga bersih dan keringkan.
  • Lakukan setiap hari sebelum tidur supaya mendapat hasil maksimal untuk menghilangkan bekas jerawat anda.
2. Menggunakan Bahan Makanan lain:

Cara dibawa ini juga umum dipraktekkan oleh penderita jerawat karena dianggapdapat menghilangkan jerawat dengan cepat alami dan mudah. Berikut adalah caranya:

  • Menghilangkan bekas jerawat dengan tomat.

    Lho kok tomat? Selain untuk keperluan memasak, tomat juga bisa membantu menghilangkan bekas jerawat. Tomat mengandung vitamin A yang berfungsi untuk merangsang kolagen. Iris tomat tersebut dan tempelkan di wajah.
  • Menghilangkan bekas jerawat dengan putih telur dan madu.

    Selain untuk perkembangan otot, putih telur juga bisa menghilangkan bekas jerawat. Caranya adalah dengan mencampur putih telur tersebt dengan madu, kemudian oleskan di bagian bekas jerawat sobat.
  • Menghilangkan bekas jerawat dengan bubuk kayu cendana dan air mawar.

    Campurkan bubuk cendana dan air mawar lalu oleskan pada bekas jerawat, gunakan pada malam hari sebelum tidur lalu cuci muka dengan air dingin keseokan harinya.
Tips diatas dapat anda praktekan sendiri dirumah. Yang perlu diingat adalah, untuk menghilangkan jerawat itu perlu waktu dan bukan proses yang instan. Jangan sampai anda tergiur dengan promosi produk-produk yang menawarkan jasa menyembuhkan bekar jerawat secara instan karena itu semua bohong. Mungkin memang ada cara cepat yaitu dengan jalan operasi yang dilakukan oleh dokter profesional, namun itupun membutuhkan biaya yang tidak kecil.

Jadi, silahkan tentukan anda mau pakai cara apa. Yang penting kalau menurut admin PRO IC adalah gunakanlah cara yang natural dan alami, agar perawatan yang anda jalani tidak semakin memperparah bekas jerawat anda. Mungkin sekian ulasan tentang Cara Menghilangkan Jerawat dengan Mudah Cepat dan Alami kali ini. Jika menurut anda artikel ini menarik, silahkan klik "SHARE". Sekian dari PRO IC.

No comments:

Post a Comment

Designed By