Breaking News

Mar 8, 2013

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Cara memutihkan wajah secara alami - Mempunyai wajah yang putih dan bersinar merupakan impian bagi setiap wanita. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan wajah yang sehat, dari perawatan dengan menggunakan bahan alami, sampai penggunaan produk-produk berbahan dasar kimia.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Namun, menggunakan bahan-bahan alami jauh lebih bermanfaat bila dibandingkan dengan menggunakan produk yang mengandung bahan kimia. Penggunaan bahan alami tidak mempunyai efek samping untuk jangka waktu yang panjang dan pembuatannya pun sangat mudah dan sederhana.

Ada beberapa resep cara memutihkan wajah secara alami yang sering digunakan orang-orang zaman dahulu. Resep ini dapat menghilangkan bintik-bintik wajah serta noda pada kulit yang disebabkan oleh berbagai alasan, seperti sinar matahari, bekas jerawat, melanin dan infeksi kulit.

Berikut resep cara memutihkan wajah secara alami, siapkan;

½ cangkir beras putih dicuci
½ cangkir air mineral
1 bungkus tanaman gelatin unflavored
1 sendok makan bubuk oatmeal
1 sendok teh (sdt) alkohol gandum

Cara pembuatannya:

Biarkan beras direndam dalam air selama 12 jam, setelah itu saring airnya dengan menggunakan kain tipis yang dibasahi gelatin. Setelah air terkumpul, tambahkan alkohol gandum dan aduk rata.

Oleskan pada kulit wajah dan diamkan selama 20 sampai 30 menit. Setelah itu basuh dengan menggunakan air dingin sampai bersih. Cara memutihkan wajah secara alami ini dapat anda gunakan seminggu sekali untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Salam Pro IC.

No comments:

Post a Comment

Designed By