Breaking News

Mar 11, 2013

Aplikasi Keren Untuk Android

Aplikasi Keren Untuk Android - Sekarang ini banyak sekali ponsel yang menggunakan android operasi sistem. Tentunya akan banyak aplikasi juga yang dapat anda instal kedalam operasi sistem tersebut untuk mempermudah segala pekerjaan anda.

Ada beberapa aplikasi keren untuk android yang dapat anda install, seperti;

- Aplikasi Chat

Aplikasi Keren Untuk Android

Ada beberapa aplikasi chat yang telah menjadi pilihan masyarakat, dimulai dari whatsapp, wechat, dan Line. Ketiga aplikasi tersebut mempunyai fitur-fitur yang berbeda, dan tentunya akan semakin membuat anda lebih leluasa untuk melakukan chatting dengan teman ataupun keluarga.

Semua aplikasi tersebut dapat didownload dengan gratis, namun membutuhkan koneksi internet untuk menjalankannya.

- Aplikasi Komunitas Sosial Online

Aplikasi Keren Untuk Android

Facebook, twitter, instagram merupakan sebuah komunitas online yang menjadi favorite untuk setiap orang. Ketiga aplikasi itu layak anda install pada smarthpone anda yang berbasis android operasi sistem.

- Go Launcher EX

Aplikasi Keren Untuk Android

Aplikasi Go Launcher EX dapat digunakan untuk merubah tampilan android anda, dengan menginstallnya ada akan melihat perubahan yang sangat signifikan dari tombol, ikon dan akses yang sangat dipermudah.

Dalam aplikasi ini tersedia beberapa Theme yang dapat anda gunakan, anda tinggal memilihnya sesuai dengan keinginan.

- PicsArt Photo Studio

Aplikasi Keren Untuk Android

Jika anda mempunyai banyak foto-foto, tentunya anda memerlukan sebuah software editor yang akan lebih mempercantik tampilan foto anda. PicsArt Photo Studio dapat menjadi pilihan yang menarik bagi anda, penggunaannya pun sangat mudah yang disertai dengan berbagai macam efek-efek untuk pengeditan.

- App Lock

Aplikasi Keren Untuk Android

Ingin android anda aman dan tidak dibaca data-data penting didalamnnya. Gunakanlah aplikasi App Lock yang mampu menangani keamanan data-data dari orang-orang yang jahil ataupun yang ingin membaca pesan anda.

Itulah beberapa aplikasi keren untuk android yang patut anda install. Masih ada banyak applikasi lainnya yang mungkin bisa menjadi pilihan anda, namun anda perlu menggunakannya berdasarkan kebutuhan yang diperlukan. Salam Pro IC.

1 comment:

Designed By