Breaking News

Feb 18, 2013

Tips Cara Merawat Laptop / Komputer Dengan Baik & Benar

Tips Cara Merawat Laptop / Komputer Dengan Baik & Benar  

Tips Cara Merawat Laptop / Komputer Dengan Baik & Benar - Assalamualaikum Wr.Wb . Kali ini PRO IC akan membahas Tips Cara Merawat Laptop / Komputer Dengan Baik & Benar , Berikut ini adalah Beberapa Tips Cara Merawat Laptop  / Komputer Dengan Baik & Benar , silahkan disimak dengan baik-baik :


  1. Jika Laptop Kalian Rusak / Bermasalah Langsung Segera Di Servis Komputer / Laptop (PC) Terdekat, Dan Jangan Kalian Coba-coba Untuk Membenarkan Atau Membetulkan ( Servis) Laptop / Komputer Sendiri, Jika Kalian Belum Tahu Atau Ahli Dalam Komputer / Laptop. Jika Kalian Belum Ahli Dalam Komputer Bukannya Benar ,Bisa - bisa Laptop Kalian Bisa Menambah Rusak Saja.
  2. Jauhi Laptop / Komputer Ini Dari Getaran Elektromagnetik.  Jauhkan PC Kalian Dari Alat-alat Elektromagnetik Eeperti Misalnya Alat Pengeras Suara, Loudspeaker, Mesin, Handphone (HP), Dan Sumber Getaran Lainnya.
  3. Rawatlah Baterai Laptop Kalian Secara Teratur, Hendaknya Kalian Saat Memakai Laptop Untuk Waktu Yang Lama, Baterai  LaptopKalian Diisi Penuh Terlebih Dahulu Dengan Catatan Saat Sedang Baterai Laptop Diisi, Laptop Kalian Tidak Dimainkan. Lalu Jika Baterai Laptop Kalian Sudah Penuh Cabut Chargerannya Lalu Mainkan Sampai Baterai Laptop Kalian Sisa Sedikit Lagi. Jaga Sirkulasi Udara Juga, Karena Ini Sangat Penting Apabila Tidak Terjadi Sirkulasi Udara Yang Lancar Maka Dapat Menyebabkan Over-Heating.
  4. Jangan Menaruh Benda Diatas Laptop / Komputer.
  5. Jaga Kebersihan Laptop /Komputer Kalian, Usahakan Laptop / Komputer Kalian Tidak Boleh Ada Debu Sama Sekali Apa Lagi Sarang Laba-laba , Selalu SetiapH abis Dipakai Lap lah Dengan Kain Putih Bersih Agar :aptop / Komputer Bebas Debu Dan Kuman Penyakit. Pakailah Pelindung Layar Dan Pelindung Keypad Atau Keyboard Juga Pada Laptop / Komputer Anda.
 Mungkin Ini Saja Yang Dapat Saya Sampaikan Pada Kesempatan Ini, Semoga Artikel Ini Dapat Bermanfaat Buat Kalian Semua. Jangan Lupa Untuk Membaca Artikel Lainnya Hanya Di PRO IC

Wassalamualaikum Wr.Wb

1 comment:

Designed By